Ujian semster tahun ini di MAN 3 Malang

Rabu, 15 Desember 2010

Ujian semester di MAN 3 Malang semester ini sangatlah berkesan, karena ujian tahun ini ujian semester sangat-sangatlah susah sampai-sampai nilai standard KBM yang sebelumnya seharusnya berstandard 75 menurun hingga mencapai angka yang cukup drastis, contohnya saja nilai KBM untuk PENJASORKES dan AKIDAH AKHLAK, nilai standard untuk penjasorkes yang seharusnya adalah 75, karena banyaknya siswa-siswi MAN 3 Malang yang tidak tuntas dalam mata pelajaran ini di turunkan hingga mencapai angka yang sangat tidak bisa di bayangkan, yaitu turun hingga mencapai angka 60, tidak tahu dan tidak pernah dibayangkan, hanya pada pelajaran yang mungkin sebelumnya mungkin di pkirkan oleh kebanyakan orang ternyata merupakan sebuah mata pelajaran yang membuat hampir semua siswa MAN 3 Malang tidak tuntas dalam mata pelajaran ini.
Untuk mata pelajaran yang lain seperti akidah akhlak tidak begitu turun secara drastis tapi walaupun begitu ini juga merupakan sesuatu yang harus kita introkpesikan yang awalnya 75 menjadi 65, tidak tahu yang salah adalah scannernya ataupun memang akhlak dari siswa MAN 3 Malng sendiri yang bobrok. Tapi dari pemikiran semua siswa, kemungkina besar yang menjadi masalah adalah dari scannernya. Hampir seluruh murid yang mengerjakan soal akidah akhlak bisa mengerjakannya dengan lancar dan tidak ada masalah apapun, tapi saat nilai dikeluarkan ternyata banyak siswa yang jauh di bawah standard.
Dan satu algi yaitu dalam pelajarab TIK, insya allah hampir semu anak MAN 3 Malang yang punya blog, tapi biktinya banyak sekali anak MAN 3 yang tidak lulus dalam ujian ini. intinya kita masih harus instropeksi diri dalam mengerjakan segala hal, harus lebih teliti lagi.

0 komentar:

Posting Komentar